Jumat, 18 November 2016

Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya | A jelas dan Hadir Mind - Meditasi dan Arus

Kebanyakan orang menjalani kehidupan normal. Mereka hidup adalah, secara umum, berulang - di mana sesuatu yang spektakuler jarang terjadi. Tentu saja, kehidupan normal diselingi dengan spektakuler - jatuh cinta, pernikahan, kelahiran anak, Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya liburan khusus aneh. Tapi, secara umum, hidup normal bekerja keras bersama.

Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya


Riset mengatakan bahwa setidaknya 96% dari kita yang normal dan yang orang normal jarang benar-benar terlibat dalam atau memperhatikan apa yang mereka lakukan di sini dan sekarang - penelitian memperkirakan bahwa orang normal hanya 1% yang terlibat. Dengan kata lain, orang normal hanya 1% yang hadir di satu-satunya tempat dan waktu yang kita miliki - di sini dan sekarang. Jika Anda menganggap temuan fisika kuantum, bahwa alam semesta bekerja atas dasar pertukaran energi - yang universal energi menanggapi masukan energi kita - itu Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya sedikit mengherankan bahwa spektakuler adalah kejadian langka di kehidupan normal. Setelah semua, energi yang universal tidak akan melihat jika salah satu saja berinvestasi energi 1% pada saat ini. Jasa Penulis Artikel SEO


Penelitian yang sama menunjukkan bahwa orang normal jarang mengalami "kinerja puncak" - itulah spektakuler yang saya bicarakan beberapa saat yang lalu. Namun, kita juga tahu bahwa kita dapat mengalami kinerja puncak atau pengalaman puncak jika kita menjadi lebih terlibat atau lebih perhatian pada saat ini. Anda lihat, pengalaman puncak puncak karena sangat out-of-the-biasa yang meraih lebih dari 1% dari perhatian kita - jumlah abnormal perhatian kita. Ketika perhatian kita adalah bahwa terlibat, bagian dari otak kita yang dinyatakan tidak aktif menjadi sangat aktif. Ia juga bekerja sebaliknya. Jika kita sengaja lebih memperhatikanJasa Penulis Artikel Online Terpercaya saat ini, jika kita sengaja menjadi lebih terlibat dalam sini dan sekarang, bagian-bagian yang sama dari otak kita menjadi sangat aktif dan, sebagai akibat dari pilihan kita sendiri, kita mengalami puncak saat. Atau, untuk memasukkannya ke dalam istilah dari University of Chicago, kita mengalami "flow".

Ketika kita berada di aliran, energi universal yang mengalir dengan kami. Karena kita tidak normal hadir untuk saat ini, pemberitahuan energi universal dan memberi kita abnormal return atas investasi kami. Hidup mengalir - kita tampaknya menjadi orang yang tepat di tempat yang tepat pada waktu yang tepat. Hal yang kita perlu terjadi hanya jatuh ke tempatnya. Kami tersandung di kesempatan yang membawa kita ke arah yang benar. Carl Jung akan disebut sinkronisitas itu. Seorang fisikawan kuantum akan menjelaskannya dalam hal kemampuan universal energi untuk menanggapi niat kita.
Banyak dari kita telah mengalami jenis "aliran" - di beberapa titik dalam kehidupan banyak datang secara alami. Tapi, semakin terbebani kita menjadi oleh Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya kekuatiran kehidupan sehari-hari, semakin kecil kemungkinan kita mengalami aliran. Saat itulah banyak klien saya bertemu dengan saya untuk pertama kalinya. Mereka juga menemukan diri mereka di persimpangan jalan dalam kehidupan profesional atau pribadi mereka dan rindu setelah itu "aliran" yang mereka mungkin pernah mengalami atau bahwa mereka inheren tahu adalah "di luar sana".

Bahkan, aliran "di sana" - itu adalah dalam. Arus ditemukan dengan menenangkan pikiran seseorang. Riset mengatakan bahwa pikiran normal memiliki 50.000 pikiran acak - kebanyakan dari mereka tidak berguna - setiap hari. Bahwa suara di kepala kita mengalihkan perhatian kita, membawa kita jauh dari saat ini, menonaktifkan keinginan kita untuk menjadi lebih hadir dan terfokus, lebih efektif dan "dihidupkan" di sini dan sekarang. Akibatnya, aliran tidak Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya mengalir! Kami terjebak dalam kebiasaan yang berulang hidup yang normal - di mana aliran tidak lagi mengalami, di mana hidup menjadi biasa dan rutin.

Untuk kembali pengalaman aliran, Anda harus mengambil perjalanan batin, salah satu yang melibatkan mematikan suara itu distractive tidak berguna. Ini yang sederhana dan menantang seperti itu! Karena pikiran kita akan selalu bersama kita, kita harus belajar bagaimana untuk membiarkan mereka lewat, kita harus belajar bagaimana untuk tidak memberi mereka energi kita. Dalam melakukannya, kita mulai belajar bagaimana berinvestasi jumlah abnormal energi kita pada saat ini. Dalam melakukannya, kita mengaktifkan daerah-daerah Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya dinyatakan aktif dari otak kita dan, sekali lagi, aliran pengalaman.

Bagaimana seseorang matikan obrolan batin gencarnya? Saya memberikan klien saya berbagai "alat mental" - tapi satu yang paling efektif adalah meditasi. Meditasi adalah seperti alat listrik multi-tujuan - memberikan Anda kemampuan untuk mengabaikan kebisingan mental yang benar dan tidak hanya masuk ke dalam aliran sementara bermeditasi - tetapi memungkinkan bahwa negara yang jelas dan hadir pikiran menjadi negara default pikiran saat Anda pergi melalui Anda hari biasa. Dengan cara itu, hari normal Anda menjadi tidak normal, kehidupan biasa Anda menjadi luar biasa.
Banyak orang bermeditasi - dan, bagi banyak orang, itu membuat sedikit perbedaan berharga dalam hidup mereka. Tapi meditasi, berlatih dengan tujuan mendisiplinkan Jasa Penulis Artikel Online Terpercaya pikiran untuk memperhatikan di sini dan sekarang, akan membawa Anda ke dalam aliran, akan mengubah hidup Anda - luar pengakuan.

Tapi, berada di bawah ilusi. Meditasi adalah sebuah perjalanan seumur hidup yang membutuhkan disiplin dan komitmen setiap hari. Namun, untuk investasi beberapa menit di setiap duapuluh empat jam, pengembalian lebih dari layak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar