Jumat, 18 November 2016

Cara Penulis Artikel SEO - Mengapa Donald Trump dan Hillary Clinton HARUS Baca Buku Ini

E. Dennis Brod, filsuf dan penulis The Essence of Pragmatisme Etis (filsafat akal sehat), telah mengeluarkan tantangan untuk Hillary Clinton dan Donald Trump. Buku ini diterbitkan baru-baru, dipuji sebagai non-partisan dan tidak memihak, menjelaskan filosofi pragmatisme etis (EP) dan menunjukkan bagaimana kita semua bisa menjalani kehidupan kita lebih cerdas dan lebih baik, apakah hanya melakukan personal, tugas individu atau menjalankan pemerintahan seperti itu dari Amerika Serikat. Dalam hal melayani di pemerintah federal, apakah dalam pekerjaan menteri-tingkat rendah, di Kongres, pengadilan atau di setiap tingkat Cara Penulis Artikel SEO administrasi di cabang eksekutif termasuk presiden, prinsip sederhana filosofi ini sebagaimana tercantum dalam buku akan tampaknya untuk membantu dalam mencapai semua tujuan kita mencari dalam hidup kita dan, mengenai calon presiden, dalam mencapai tujuan yang calon sering berbicara tentang tetapi tampaknya jarang untuk mencapai. tantangan berkaitan dengan satu tujuan khusus yang terkait dengan filosofi.

Cara Penulis Artikel SEO Online Paling Bagus 


 pandangan penulis tentang cara untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan tidak harus dianggap sebagai teoritis, fantasi utopis. Ini adalah filosofi yang berhubungan dengan realitas. EP didasarkan pada pragmatisme dan bersikeras melakukan hanya itu yang akan bekerja tanpa memperhatikan label, prasangka, ideologi atau dogma. Hal ini membutuhkan akurat menilai fakta dan mengabaikan semua emosi merusak. Ini benar-benar non-partisan, tidak memihak Cara Penulis Artikel SEO dan obyektif. Hal ini membutuhkan penggunaan akal sehat. Jasa Penulis Artikel


 Tiga pengulas industri besar baru-baru ini mengatakan tentang buku:

 "Eksposisi Brod ini tidak diragukan lagi lebih jelas dibanding para pendahulunya filosofisnya ... Ini adalah buku yang mengagumkan bipartisan dan memancarkan keterbukaan pikiran." Ulasan -Kirkus

 "Buku Brod ini jelas ditulis dan mudah diakses untuk meletakkan pembaca ... mereka yang mencari filsafat praktis akan menemukan ide-ide menarik yang disajikan di sini."
 Ulasan -Blueink

 "Mengamati inkompetensi dan kemunafikan dalam pemerintahan dan masyarakat, penulis mengusulkan bahwa sistem saat ini yang rusak ... Cara Penulis Artikel SEO Ada banyak makanan untuk berpikir dalam buku ini dibaca filosofis" Rebecca Foster, Ulasan Kata Pengantar / Clarion

 Ini adalah apa tantangan Brod mengatakan tentang satu topik ini penting dalam tantangan untuk Hillary Clinton dan Donald Trump:

 Saya menantang Hillary Clinton dan Donald Trump untuk mengakui dan mengatasi masalah yang dijelaskan dalam artikel ini.

 Belum lama berselang, pemerintah kita berhasil mendapatkan kita melalui beberapa situasi yang sangat sulit. Pada abad terakhir, kami berjuang dua perang dunia, terlibat dalam konflik bersenjata lainnya di seluruh dunia, selamat dari bencana ekonomi terbesar dalam sejarah dan membuat kemajuan besar di awal mengatasi penindasan rasial. Cara Penulis Artikel SEO Sayangnya, kita tidak pernah bisa mengulangi apa pun keberhasilan kita mencapai itu karena karakter politik bangsa kita telah berubah secara dramatis. Sebagai hasil dari perubahan ini, ditampilkan dalam paragraf berikut, calon presiden sekarang harus menyadari bahwa mereka harus mempersiapkan diri untuk sesuatu yang sama sekali berbeda dalam hal intensitas daripada pendahulu mereka jika mereka terpilih. Mereka harus tahu bahwa mereka akan melangkah ke medan tempur figuratif dalam upaya untuk memimpin negara kita. Perubahan besar antara politik dari hari ini dan yang dari tadi berkaitan dengan sikap dan perilaku pejabat terpilih dan lain-lain melayani di, atau bekerja dalam hubungan dengan pemerintah. Saya berbicara terutama tentang mencolok dan permusuhan destruktif antara dua pihak kami hanya nyata politik.

 Selalu ada perbedaan antara dan di antara anggota partai politik yang berbeda. Perbedaan di antara manusia adalah apa yang mendefinisikan kita sebagai suatu spesies dan, dalam banyak cara, memberikan kontribusi untuk pengembangan ide-ide, teknologi dan perspektif beragam yang menghasilkan segudang manfaat untuk ras kita. Tapi hari ini kita melihat sesuatu yang bertentangan dengan perbedaan hanya pendapat atau pendekatan filosofis yang luas kepada pemerintah. Hari ini kita memiliki kebencian. Dan kebencian tidak terbatas pada pejabat terpilih dan orang-orang yang melayani dalam pemerintahan. Hal ini merajalela di kalangan wartawan dan dalam semua aspek dari apa yang kita sebut media. Hal ini dirasakan dan diungkapkan oleh masyarakat umum.

 Ada banyak isu yang akan dibahas oleh kedua calon presiden. Tapi dalam pelaporan, secara umum, media cenderung lebih fokus pada kepribadian dari masalah. Media tampaknya memiliki gagasan bahwa masyarakat umum tidak mampu menghargai samping yang serius dari kampanye pemilu dan mungkin mereka benar. Mereka tampaknya percaya Cara Penulis Artikel SEO bahwa pemilih rata-rata lebih suka mendengar tentang, lihat, dan untuk tingkat yang jauh lebih rendah, membaca hal-hal yang biasa dianggap sebagai sensasional. Bisa ditebak, itulah apa yang mereka berikan. Akibatnya, cakupan pemilu di negara kita telah merosot menjadi hiruk-pikuk Pandering.

 Banyak komentator, tidak semua di Amerika Serikat, percaya bahwa, secara umum, media bias. Dalam pemilu tertentu kritik luar biasa menunjukkan bias mendukung Hillary Clinton, pasti tumbuh dari gagasan bahwa sebagian besar media berada di sebelah kiri dari spektrum politik, tetapi juga berdasarkan pengamatan aktual tentang isi cakupan. Tapi ini cenderung berarti lebih dari menguntungkan salah satu calon di atas yang lain. Hal ini juga berarti menguntungkan salah satu partai politik di atas yang lain, mengabaikan kenyataan bahwa hampir setengah dari pemilih Amerika akan memilih calon masing-masing pihak. Meskipun Cara Penulis Artikel SEO dukungan media lain koran dan tradisi di pemilu Amerika, upaya media untuk merusak calon adalah sesuatu yang lain, dan ini tampaknya situasi diatur terhadap Donald Trump, dan kebutuhan, Partai Republik. Hal ini tidak terbatas hanya untuk foto negatif dan miring terhadap laporan, pidato dan posisi kebijakan, tetapi skema langsung merusak calon dengan membuatnya tampak konyol di setiap kesempatan.

 Sebagai salah satu ulasan baru-baru ini menyatakan, buku saya adalah "mengagumkan bipartisan". Hal ini benar, tetapi filsafat adalah lebih dari "bipartisan", itu benar-benar non-partisan. Ini benar-benar objektif dan tidak memihak. Aku hanya bisa berspekulasi tentang proses berpikir resensi di atas, tetapi kesimpulan ini mungkin dicapai karena prinsip yang jelas dari filosofi yang membutuhkan fokus pada fakta - obyektif, tidak memihak dan tanpa emosi dengan total mengabaikan label. Fokus pada fakta-fakta yang sebenarnya tidak lagi terjadi dalam kampanye politik kita pada umumnya, dan di salah satu yang dilancarkan sekarang, hilangnya fokus adalah bencana.

 Dalam hal hubungan antara pendukung masing-masing dari dua partai politik kita, media melakukan tindakan merugikan besar untuk pemilih. Apapun media memikirkan pemilih - bahwa mereka adalah bodoh, bodoh, tidak bertanggung jawab, bodoh dan mudah ditipu - pemilih layak kebenaran. Ini berarti kebenaran yang sesungguhnya, tanpa spin, tanpa miring, tanpa agenda rahasia dan tanpa opini kecuali komunikasi tersebut dinyatakan secara terbuka pendapat. Melaporkan kebenaran berarti memperlakukan kedua partai politik tanpa prasangka. Ini berarti memegang kandidat untuk standar yang sama, terlepas dari jenis kelamin, kepribadian, Cara Penulis Artikel SEO gaya rambut, ukuran, berat atau karakteristik lain yang tidak langsung merefleksikan kemampuan seseorang untuk memerintah. Kecerdasan, integritas, kasih sayang, kecakapan eksekutif - ini relevan. Pelaporan atau mengomentari hal-hal sepele, kepribadian dan sensasional bukan hanya tidak relevan, itu adalah pengabaian tanggung jawab. Tapi ada sesuatu yang lebih. Memegang setiap calon ejekan pribadi yg menimbulkan jenis permusuhan yang menambah respon emosional dan memberikan kontribusi untuk ditinggalkannya fokus pada nilai-nilai dan isu-isu. Ini bahan bakar emosi daripada intelek dan menciptakan dan suasana yang lebih kondusif untuk konflik dari kerjasama.

 Dalam hal cakupan, apakah mendukung salah satu calon atau yang lain, pengamat cerdas harus kecewa pada jumlah paparan media tentang, sebagai contoh, kesulitan Hillary Clinton mendapatkan melalui pintu putar kereta bawah tanah atau rambut Donald Trump. Tapi ini adalah apa yang kita miliki dan sulit untuk berubah.

 Berbicara tentang perubahan, Donald Trump ingin membuat Amerika besar lagi. Ini adalah tujuan mulia. Meskipun gagasan ini adalah slogan kampanye Trump, saya yakin bahwa Hillary Clinton, jika dia merasa bahwa Amerika tidak lagi besar, akan mendukung membuat Amerika besar lagi juga. Untuk membuat titik, mari kita asumsikan bahwa kedua kandidat datang ke publik menyepakati ingin membuat Amerika besar lagi. Apakah ini berhubungan dengan apa pun dalam buku tentang EP? Apakah ini terkait dengan tantangan yang dibuat dalam bagian ini? Ya, karena sederhana, fakta ternyata tidak diakui adalah bahwa tidak ada presiden sendiri memiliki kekuatan untuk membuat Amerika atau sesuatu yang besar lagi atau bahkan Cara Penulis Artikel SEO untuk pertama kalinya dalam hal ini. Bahkan, semua rencana, proyek dan program, baik asing maupun domestik, baik sosial atau militer, tidak dapat diterapkan di negara kita tanpa partisipasi, persetujuan dan pendanaan oleh Kongres. Dan pada saat ini dalam sejarah kita, Kongres kami terdiri dari dua pihak berperang satu sama lain. Dua kandidat ditantang untuk mengakui ini.

 Dalam buku itu, filsafat menunjukkan bagaimana untuk mendapatkan sesuatu dengan cara yang pragmatis. Dalam rangka untuk melakukan itu, persyaratan tertentu harus dihormati, salah satunya adalah menjadi benar-benar objektif ketika melakukan pengamatan sehingga dapat mulai bekerja dengan fakta-fakta. Dan oleh fakta-fakta, kita berarti fakta yang sesungguhnya, tanpa spin, tanpa praduga dan dengan ketidakberpihakan lengkap. Hal ini sangat sulit bagi publik untuk dilakukan ketika, di antara hal-hal negatif lainnya, mereka dibombardir setiap malam oleh lambung kapal dari script yang ditulis untuk larut malam host talk show bertekad ejekan. Tidak ada satu dalam situasi yang ingin menjadi serius tentang masa depan negara kita karena hiburan, tidak peduli seberapa merusak bangsa kita, lebih baik untuk peringkat televisi. EP membutuhkan bersikap jujur ​​dengan orang lain, tapi terutama dengan diri sendiri, tidak peduli betapa menyakitkan mungkin. Tanpa kebenaran tak tahu malu, setiap upaya untuk mengatasi masalah, menghadapi masalah, merancang rencana atau membuat sesuatu yang baru adalah seperti mencoba untuk membangun gedung pencakar langit di atas pasir Cara Penulis Artikel SEO (tidak ada niat untuk merujuk kepada Donald Trump di sini). Dalam hal konsep ini, ini adalah apa buku itu sendiri, serta filosofi yang dijelaskan dalam buku ini, akan mengusulkan: bahwa fakta yang harus diakui oleh kedua kandidat adalah realitas yang terkait dengan hubungan antara dua partai politik Amerika kami. Ini adalah situasi yang paling mendesak merusak negara kita karena mengalihkan fokus dari isu-isu ke politik partisan (apa buku mendefinisikan sebagai "politik kompetitif") kegiatan. Kegiatan ini menyebabkan kemacetan legislatif, energi limbah, usaha dan bakat dan menyebabkan kegagalan pejabat kita dipilih dan diangkat untuk memenuhi tanggung jawab mereka kepada rakyat Amerika.

 Jadi apa adalah totalitas tantangan untuk dua kandidat ini? Apa yang bisa calon bisa mendapatkan dari buku ini? Pertama, mereka sungguh-sungguh dapat mulai mengenali dan menghadapi realitas apa seorang presiden terpilih akan menghadapi. Mereka bisa mendapatkan titik bahwa kecuali masing-masing memiliki cara untuk membawa dua partai politik bersama-sama, mereka akan ke mana-mana dalam upaya untuk memenuhi tujuan paling mulia mereka menjanjikan kepada rakyat Amerika. Dan kedua, masing-masing kandidat dan tim mereka dapat, dan harus, melalui jenis berpikir kritis dijelaskan dalam buku ini, Cara Penulis Artikel SEO menyusun program yang masuk akal untuk mempengaruhi rekonsiliasi antara Demokrat dan Republik. 

Dengan demikian, mereka akan berada di jalan mereka untuk membuat pemerintah kita berfungsi dengan cara itu dimaksudkan untuk berfungsi dan cara itu untuk generasi sebelumnya. Ketika saya menyarankan program yang masuk akal, saya tidak berarti klise dan generalisasi, maksudku spesifik dan detail. Mereka bisa mulai dengan hal-hal seperti membuat janji di pemerintahan baru atau di peradilan. Mereka bisa menggunakan kemampuan kolektif yang cukup untuk menemukan cara-cara kreatif lainnya untuk membawa semua pejabat kita Cara Penulis Artikel SEO untuk percaya bahwa mereka semua di tim yang sama. Ini tidak memerlukan pengorbanan keyakinan inti seseorang. Mengutip dari Bab Empat dari buku "[W] e tidak boleh kompromi prinsip-prinsip, tetapi selalu bersedia untuk berkompromi posisi".

 Dalam gambaran tantangan ini relatif khusus untuk realitas yang berlaku dari negara dua partai politik kita, penulis ini percaya bahwa calon yang Cara Penulis Artikel SEO menyajikan rencana yang kredibel pertama untuk mencapai tujuan ini akan memiliki jalan yang lebih mudah ke Gedung Putih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar