Jumat, 16 Desember 2016

Jas Pria Murah Casual | Penyebab dan Faktor Risiko Kanker Payudara

Kanker payudara adalah salah satu kanker yang paling umum pada wanita. Sekitar seperdelapan perempuan, mengembangkan penyakit ini selama seumur hidup. Meskipun sangat jarang pada pria, mungkin berkembang di payudara laki-laki. Faktor-faktor tertentu dapat menyebabkan risiko kanker payudara Jas Pria Murah Casual pada wanita. Faktor risiko untuk kanker payudara tercantum di bawah ini.



Jas Pria Murah Casual

Usia
Wanita yang lebih tua lebih rentan terhadap penyakit ini. Sebagian besar kasus kanker payudara terlihat pada wanita yang lebih tua dari 50 tahun.Jenis kelamin
Penyakit ini terutama menyerang wanita. Hal ini Jas Pria Murah Casual sangat jarang pada pria.

Keluarga Sejarah Kanker Payudara
Pasien memiliki kerabat dekat yang menderita penyakit ini lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ini. Jika kerabat dekat memiliki payudara, rahim, ovarium, atau kanker usus besar, meningkatkan kemungkinan kanker Jas Pria Murah Casual payudara pada pasien. Jas Pria Murah 

Sejarah sebelum Penyakit Payudara
Jika pasien telah sebelumnya menderita dari semua jenis kanker payudara atau jenis lain dari penyakit payudara, kemungkinan bahwa ia akan mengembangkan kanker payudara. Wanita dengan riwayat penyakit ini disarankan untuk Jas Pria Murah Casual mendapatkan dipantau dan memiliki mammogram secara teratur.

gen
Wanita dengan cacat gen BRCA1 dan BRCA2 lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara. Gen-gen ini bertanggung jawab untuk protein kanker melindungi. Jika melewati gen yang rusak ini untuk anak, maka Jas Pria Murah Casual kemungkinan besar anak yang dapat mengembangkan kanker payudara.

Siklus menstruasi
Wanita, yang terkena estrogen pada usia dini atau memiliki periode sebelum usia 12, lebih mungkin untuk mengembangkan penyakit ini. Jas Pria Murah Casual Menopause terlambat atau menopause setelah 45 juga meningkatkan risiko penyakit ini.

Sejarah reproduksi
Wanita yang tidak pernah melahirkan anak atau memiliki anak pertama mereka setelah usia 30 memiliki risiko lebih tinggi terkena kanker Jas Pria Murah Casual payudara.

DES atau Diethylstilbestro
Perempuan telah terkena dietilstilbestrol atau DES, Jas Pria Murah Casual erada pada risiko lebih tinggi terkena penyakit ini.

Hormone Replacement Therapy (HRT)
Perempuan, yang telah terkena Hormone Replacement Therapy (HRT) untuk gejala menopause seperti kepadatan menurun tulang, disfungsi seksual, kelelahan, dan perubahan suasana hati, lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara. HRT menghadapkan pasien untuk tingkat tinggi estrogen atau Jas Pria Murah Casual kombinasi estrogen dan progesteron, yang mengangkat risiko penyakit ini.

Kegemukan
Wanita, yang lebih berat atau obesitas, mungkin juga telah Jas Pria Murah Casual meningkatkan risiko penyakit ini karena mereka dapat memproduksi lebih banyak estrogen.

Ras
Perempuan milik etnis tertentu berisiko lebih tinggi terkena kanker payudara. wanita Afrika Amerika berada pada risiko lebih tinggi penyakit ini daripada wanita kulit putih Amerika, jika mereka berada di usia lima puluhan, tetapi risiko seumur Jas Pria Murah Casual hidup kurang di dalamnya dibandingkan dengan wanita kulit putih Amerika.

Paparan radiasi
Pasien, yang telah terkena radiasi untuk pengobatan penyakit apapun termasuk semua jenis kanker, terutama di sekitar dada atau payudara, lebih mungkin untuk mengembangkan kanker payudara. Paparan radiasi di usia muda lebih mengangkat risiko.
Konsumsi alkoholWanita, yang mengkonsumsi alkohol secara Jas Pria Murah Casual teratur juga, telah meningkatkan risiko penyakit ini.

Makan Daging Matang
daging matang mengandung amina heterosiklik. makan teratur daging matang meningkatkan paparan bahan kimia ini, yang dapat meningkatkan Jas Pria Murah Casual risiko kanker payudara.
Untuk informasi lebih lanjut kunjungi

Tidak ada komentar:

Posting Komentar